Hadir di kebumen, bisnis kemitraan angkringan kekinian. yuk daftar jadi mitra angkringan "SETIA" sekarang juga. murah dan mudah lhoooo

        


 Kebumen, Koranjateng.com - Dunia bisnis kuliner memang tidak ada matinya, inovasi demi inovasi selalu tercipta dari waktu ke waktu dengan segala ide yang menarik untuk terus diikuti. salah satunya adalah ide bisnis kemitraan angkringan yang sedang viral di kebumen yaitu kemitraan angkringan "SETIA". angkringan SETIA sendiri di kelola oleh perempuan cantik dan handal dalam bidangnya yaitu mba marni.

       




perempuan tangguh ini telah membuka kurang lebih 5 cabang angkringan di seluruh kabupaten kebumen dengan omzet harian kurang lebih 1juta rupiah. melihat banyaknya anak-anak muda yang lulus sekolah dan susah untuk mencari pekerjaan, mba marni berinisiatif untuk membuka paket kemitraan angkringan miliknya agar bisa menjadi lahan bisnis bagi anak-anak muda atau orang umum yang ingin menggeluti dunia bisnis kuliner dengan modal yang terjangkau.

        angkringan setia sendiri berpusat di utara stasiun bus efisiensi desa wonosari, kecamatan kebumen, kabupaten kebumen. sedangkan cabangnya ada di muktisari, buluspesantren, ambal, dan kebumen. dengan harga mulai dari 8jutaan, anda sudah bisa menjalankan bisnis angkringan ini dengan dukungan marketing 24 jam serta fasilitas seperti layanan pesan antar online (Gofood) dan juga doorprize tahunan yang sangat menarik, serta mendapatkan suplay barang dagangan setiap harinya selama anda menjadi mitra. dengan biaya awal 8jutaan, anda tidak perlu lagi pusing menyiapkan peralatan dan perlengkapannya. 

        sedangkan untuk konsultasi dan pendaftaran kemitraan angkringan SETIA, anda bisa menghubungi lewat whatsapp. "untuk konsultasi dan join, bisa langsung hubungi di nomor 085878323809. jadi untuk teman-teman yang mau mendaftar jadi mitra, bisa langsung menghubungi nomor itu saja. dan untuk teman-teman yang mau membantu mencarikan mitra, nanti akan mendapatkan komisi 1jt/mitra yang dibawa  " ucap marni

Previous Post