Sukses Grandlaunching Cowboy86 di Semarang, Dede Berharap Bisa Memberikan Dampak Positif Bagi Banyak Orang

 




Semarang, Koranjateng.com - Dede Ardi Saputra bersama dengan dua orang temannya baru saja meresmikan Cowboy86 yang beralamat di Jalan Ampel Gading Raya No. 4B Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. “Cowboy86 yang sekarang merupakan upgrade dari versi outlet sebelumnya, kini kami menyuguhkan atraksi tempat yang bagus, ruangan AC, Free Wi-Fi, mushola dan web order yang memudahkan pelangggan untuk memesan menu serta menyelesaikan pembayaran” – ujar Dede.

Dede juga berharap dengan upgrade Cowboy86 menjadi Restoran Modern berkonsep Open Kitchen mampu membawa dampak positif bagi banyak orang terutama dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi makanan sehat dan halal.



Riwayat Prestasi Resto Cowboy86

Berawal dari tahun 2015 Cowboy86 berdiri dan berhasil terpilih dalam seleksi Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Kampus Universitas Negeri Semarang serta mendapatkan hibah pendanaan usaha jutaan rupiah. Berkat kegigihannya dalam berwirausaha, Dede Ardi Saputra bersama anggota Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi Universitas Negeri Semarang (HIPMI PT UNNES) juga berhasil menghadiri Jambore Pengusaha Muda se-ASEAN yang dihadiri langsung oleh Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo dan Ketua HIPMI saat itu yang sekarang menjadi Kepala BKPM/ Menteri Investasi, Bapak Bahlil Lahadalia.

Kini Dede Ardi Saputra bersama dengan dua orang temannya mendirikan Perusahaan PT. Med Rizqi Bisindo untuk mengelola Restoran Cowboy86 dan menunjuk Sugi Diat Waluyo sebagai Direktur serta Haryanto sebagai Komisaris. Selain karena sahabat sejak kecil, ketiganya juga memiliki tujuan yang sama untuk memajukan usaha Resto Cowboy86 dan memberi dampak positif bagi orang banyak.

“Mas Dede memang luar biasa, selain pekerja keras dia juga memiliki pengalaman bisnis yang panjang. Makanya kami disini saling melengkapi satu sama lain untuk bersama-sama mensukseskan Restoran Cowboy86” – Ujar Sugi, Direktur PT. Med Rizqi Bisindo


(Kontributor : Ferdi Irawan, S.M.)





Next Post Previous Post